Laman

Kamis, 14 Agustus 2008

AKU TIDAK MEMILIH MENJADI INSAN BIASA..!!!


By : Dean Alfange


Aku tidak memilih menjadi insan biasa

Memang hakku untuk menjadi luar biasa

Aku mencari kesempatan, bukan perlindungan

Aku tidak ingin menjadi warga yang terkungkung, rendah diri

dan terperdaya karena dilindungi pihak berkuasa

Aku siap menghadapi resiko terencana, berangan-angan

dan membina untuk gagal dan sukses

Aku menolak menukarkan insentif dengan derma

Aku memilih tantangan daripada derma

Aku memilih tantangan hidup daripada kehidupan yang terjamin

Kenikmatan mencapai sukses bukan utopia yang basi

Aku tidak akan menjual kebebasanku

Tidak juga kemuliaanku untuk mendapatkan derma

Aku tidak merendahkan diri pada sembarang atasan dan ancaman

Sudah menjadi warisanku untuk berdiri tegak, megah,

dan berani berpikir dan bertindak untuk diri sendiri

Untuk meraih segala keuntungan hasil kerja sendiri

dan untuk menghadapi dunia dengan berani dan berkata

“INI TELAH KULAKUKAN”

Segalanya ini memberikan makna seorang insan

Tidak ada komentar: